Kamis, 07 Mei 2020

Contoh Surat Lamaran Pengajar Bimbel







Bekasi, 24 Februari 2020
Perihal: Lamaran Kerja Pengajar Bimbel                                                 

Kepada Yth,
Kepala Bimbel OK
Di Tempat

Dengan Hormat,

Berkenaan informasi lowongan pekerjaan sebagai tenaga Pengajar di Bimbel OK seperti yang dimuat di Media sosial. Maka dengan ini saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi sebagai tenaga Pengajar Bidang Studi Fisika.

Berikut identitas diri singkat saya:

Nama                           : Erlangga
Tempat, tanggal lahir  : Bekasi, 30 April 1998
Alamat                        : Perum wisma Indah, Kota Bekasi.
Pendidikan Terakhir    : S1 Pendidikan Fisika
Nomor HP                   : -


Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan:

1. Fotocopy Ijazah S1
2. Fotocopy Transkrip Nilai
3. Fotocopy KTP
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Pas Foto ukuran 3x4 1 lembar

Demikian surat lamaran kerja ini saya sampaikan, dengan harapan agar kiranya dapat diterima sebagai tenaga Pengajar di Bimbel yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan, saya ucapkan banyak terima kasih.

Hormat saya,

Ttd


Erlangga


Tidak ada komentar:

Posting Komentar